140 ASN Kepulauan Anambas Dimutasi

Tujuh ASN Anambas yang telah memasuki purnabakti.
Tujuh ASN Anambas yang telah memasuki purnabakti.

MEDAKONEWS.CO.ID, Anambas- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris memutasi 140 pejabat Eselon II, III dan IV. Pelantikan pejabat yang dimutasi ini digelar di ruang rapat Kantor Bupati Lantai 3, Senin, 06 Januari 2020.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati bernomor 28, 29 dan 30 tertanggal 06 januari 2020, dua eselon II yang bertukar tempat, yakni Kepala Dishub dan Kepala Bakesbangpol. Begitu pula Camat Siantan.

Dalam pidatonya, Bupati berpesan kepada ASN yang dilantik agar selalu kompak. “Di tahun 2020 ini kita harus bisa memberikan semangat yang tinggi dalam bekerja. Berikan pelayanan yang terbaik. Kita harus pandai bermain hati, karena hati kita adalah penentu untuk kita jauh lebih baik,” katanya.

Bupati mengibaratkan dirinya dan seluruh ASN satu perahu. Perlu kerja sama yang baik agar kapal sampai pada tujuan. “Ayo sama- sama membangun daerah kita. Anambas ini sudah sama peringkatnya dengan kabupaten atau kota lain,” tuturnya.

Di sela pelantikan Bupati memberikan penghargaan kepada tujuh ASN yang telah memasuki purnabakti.

Hadir dalam acara ini Sekda Anambas Sahtiar, Ketua Komisi I DPRD Anambas, TNI, Polri, instansi vertikal dan OPD Anambas.

Reporter: Muslim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here