Ansar : Musda Partai Golkar di Natuna Dapat Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Medakonews, Natuna – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri di kabupaten Natuna dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ada sisi ekonomi yang bisa dirasakan oleh masyarakat Natuna selama Musda berlangsung terutama bagi pemilik rumah makan dan kedai kopi.

“Jumlah kami yang datang ke Natuna ada 200 orang. Mari kita ramai-ramai berbelanja diwarung-warung dan kedai kopi di Natuna, sehingga ada perputaran ekonomi untuk masyarakat selama kita disini,”ajak Ansar Ahmad disela sambutanya ketika pembukaan Musda X Partai Golkar, di RM Sisi Basisir Ranai, Senin 2 Maret 2020.

Selain itu, Ansar juga mengajak seluruh kader Golkar untuk senantiasa menjaga situasi kondusif selama Musda berlangsung.

Ansar juga meyakini periatiwa besar ini akan menjdi ingatan selamanya bagi masyarakat Natuna, bukan hanya hari ini bahkan sampai pada pesta demokrasi mendatang.

Lanjutnya, Potensi laut dan gas alam Natuna luar biasa, perbandingan blok Marsel di Maluku, hanya memiliki deposit 16.7 triliun kaki kubik. Natuna menurut data kementerian ESDM cadangan migas mencapai 44.09 triliun kaki kubik, bayangkan betapa besarnya cadangan Migas Natuna meskipun dengan CO2nya juga cukup tinggi.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here