Apel Perdana Pasca-lebaran, HMR Ajak Jajarannya Patuhi Undang-undang

MEDAKONEWS.CO.ID, Batam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) memimpin apel perdana pasca libur Hari Raya Idulfitri 1443 H, di Dataran Engku Putri Batam, Senin pagi, 9 Mei 2022.

Dalam amanatnya, HMR meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Batam, bekerja profesional dengan mematuhi undang-undang dan menjauhkan diri dari perbuatan tidak terpuji dan melanggar hukum.

“Sekecil apapun nilai (pelanggarannya) tolong jangan anggap remeh, karena undang-undang dan hukum tidak melihat itu. Saya ingin menyelamatkan bapak/ibu semua. Oleh karenanya mari kita bekerja bersama-sama,” katanya.

Membangun Batam, menurut HMR, tidak mudah seperti yang dibayangkan. Namun Kepala Badan Pengusahaan Batam tersebut telah membuktikan kerja kerasnya. Pembangunan Batam kini menuju kota modern, madani dan sejahtera.

“Saya sudah 11 tahun memimpin di kota Batam. Saya perjuangkan demi kesejahteran masyarakat semua. Ayo kita sama-sama memperjuangkan kota ini dengan tetap membangun Kota Batam yang kita cintai,” ucap HMR.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerja samanya dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Covid-19 belum hilang, tapi saya berterima kasih kepada bapak/ibu semua atas kerja sama dalam memeranginya selama ini,” ujar HMR

Setelah itu HMR memaparkan dan meminta dukungan atas empat pembangunan besar yang dilakukannya, seperti pembangunan terminal Bandara Hang Nadim, Rumah Sakit Internasional BP Batam, Pelabuhan Batuampar, dan pelebaram jalan-jalan utama.

Apel diikuti Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin dan pimpinan OPD.

Reporter: Umi Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here