Babinsa Beri Pelayanan Kepada Masyarakat di Pelabuhan Penyeberangan Kuala Meras Jemaja Timur

Babinsa Serka Edi Sucipto membantu penumpang di pelabuhan nelayan Desa Kuala Meras

Medakonews.co.id, Anambas – Meski hari libur namun bukan berarti Babinsa tidak berada di tengah masyarakat. Hal ini dibuktikan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung Serka Edi Sucipto yang hadir membantu dan memberikan pelayanan kepada warga yang sedang melakukan penyeberangan di pelabuhan nelayan Desa Kuala Meras Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Minggu pagi 12 Januari 2020.

Kegiatan ini, merupakan bukti bahwa Babinsa selalu ingin berada dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan bersinergi bersama Dishub Jemaja Timur Babinsa Serka Edi Sucioyo turun langsung memberikan pelayanan dan rasa aman kepada penumpang ferry cepat Indomas dari Tarempa yang bersandar di pelabuhan nelayan Desa Kuala Meras.

Lanjut, Serka Edi Sucipto para penumpang tersebut akan melanjutkan perjalanan menuju bandara Letung untuk melakukan penerbangan. Ia berharap kehadiran Babinsa bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Babinsa ditengah masyarakat, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan juga mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat,”harapnya.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here