Babinsa Pesisir Timur Koramil 02/Tarempa Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

Medakonews, Anambas – Babinsa Koramil 02/ Tarempa Praka Hasimsyah Sarkawi bersama Babinkabtibmas beserta Forkompincam Siantan menghadiri acara rapat Mustenbangdes pembahasan dan penyusunan RPJMDes tahun 2021 Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan KKA, Sabtu 25 Januari 2020.

Musyawarah ini diketahui merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan pemerintah desa untuk menyepakati hal – hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Hasil Musrenbang penyusunan RPJMDes ini di pegang sebagai acuan BPD dan pemerintah desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Sementara itu, Plh Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna Peltu Amrul Rafi’i Nasution mengharapkan agar Musrenbangdes RPJMDes kali ini bisa lebih sukses dan dapat bermanfaat bagi warga Pesisir Timur.

“Harapan besar kami pada musyawarah yang dihadiri oleh jajaran muspika, kades, perangkat desa, BPD tim ketua penggerak PKK, ketua RT/RW dan perwakilan dari toga, tomas dan topam desa Pesisir Timur dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga “ujarnya.

Babinsa melanjutkan, bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan desa Pesisir timur. “sebagai aparat pengayom yang selama ini menjadikan kepala desa sebagai mitra, tentunya babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa “ucap Babinsa.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here