Babinsa Serda Hendry Jalin Komsos Bersama Pekerja Jalan Penunjang PLBN Serasan

Medakonews.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Serasan Serda Hendry Purwanto menjalin kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pekerja perbaikan jalan penunjang Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Serasan, Senin 23 Desember 2019.

Adapun lokasi pekerjaan jalan penunjang PLBN di jalan Datuk Bane Kp.Air Skain Kelurahan Serasan Kecamatan Serasan.

Selain menjalin silaturahmi dengan pekerja, Serda Hendry juga mengajak pekerja proyek jalan untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Sebab menurutnya, jalan di Serasan sangat kecil, sedangkan mobil proyek besar – besar, sehingga butuh kehati – hatian dalam bekerja agar tidak berbahaya bagi pengguna jalan lain.

“Saya menghimbau, pekerja memperhatikan faktor keamanan dilokasi proyek, karna jalan di Serasan ini sangat kecil, sedangkan mobil proyek besar – besar, semoga para sopir tidak terlalu ugal ugalan mengendarai mobil proyek,”harapnya.

Selain itu, Serda Hendry juga menghimbau agar mobil pegaspalan jalan, bisa memasang rambu – rambu agar pengendara motor bisa melihat ada tanda pekerjaan proyek dan lebih berhati hati.

Sementara itu, pihak proyek sangat berterimakasih atas kunjungan dari Babinsa yang telah menberikan peringatan dan mau meminjamkan tempat untuk mengisi material mereka ke dalam mobil aspal di depan Kantor Koramil 06/Serasan, karna area Koramil sangat luas.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here