Babinsa Serka FA Sihombing Batu Paket Sembako Untuk Warga Binaan

0
113

Medakonews.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Letung Serka FA Sihombing menyantuni warga binaanya M Akhir (38) tahun yang tinggal di RT 03/ RW 01 Desa Rewak Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rabu 15 Januari 2020.

Santunan sembako ini merupakan salah bantuk kepedulian Babinsa dalam membantu warga binaan dan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Serka FA Sihombing menyampaikan dengan berbagi bersama warga binaan juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling peduli antar sesama. Ia berharap kegiatan berbagi ini juga dapat dilakukan oleh warga setempat, terutama untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Semoga kita diberikan kelebihan rezeki untuk terus berbagi dengan sesama, sehingga saudara-sadara kita membutuhkan bisa dapat terbantu,”harapnya.

Sementara itu, M Akhir yang menerima bantuan dari Babinsa sangat senang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Ia juga berdo’a agar Babinsa selalu diberikan kemurahan rezeki oleh tuhan yang maha kuasa, sehingga terus bisa membantu warga.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here