Babinsa Sertu Brandes Jalin Komsos Bersama Dinas Pendidikan KKA

0
284

Medakonews, Tarempa, Sersan satu (Sertu) Brandes Sibarani yang akrab dipanggil Babinsa Brandes, merupakan salah satu personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 02/ Tarempa Kodim 0318/Natuna yang selalu aktif melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Dinas Pendidikan KKA.

Babinsa Sertu Brandes melakukan komsos juga sekalian mewakili Plh Danramil 02/ Tarempa Pelda Wamada Simare Mare. Pada kesempatan tersebut di samping mewakili Danramil 02/ Tarempa juga untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan antara aparat TNI dengan instansi pemerintah di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Lanjutnya, dengan adanya komunikasi sosial (Komsos) seperti ini, secara tidak langsung Dinas Pendidikan KKA masih meyakini bahwa kehadiran TNI memang sangat diperlukan untuk ikut serta mendukung program pendidikan di Indonesia, khususnya di KKA.

“Karena selama ini jajaran Kodim 0318/Natuna khususnya Koramil 02/ Tarempa selalu ikut serta berpartisipasi dalam peningkatan mutu pendidikan sesuai yang diharapkan pemerintah pusat,”ungkap Sertu Brandes.

Diketahui, selama ini hubungan kerja sama satuan Kodim 0318/Natuna khususnya Koramil 02/ Tarempa dengan pemerintahan KKA masih terjalin dengan baik.

“Buktinya setiap kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan KKA, satuan Koramil selalu ambil bagian dalam mendukung program Dinas Pendidikan KKA,” tutupnya.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here