Bhayangkari Cabang Lingga Ada Kebun Sayur Hidroponik

0
129

Lingga, MedakoNews – Guna meningkatkan perekonomian keluarga, penghijauan dan juga menjaga pola makan yang sehat dengan mengkonsumsi makanan hasil bercocok tanam secara mandiri, Bhayangkari Cabang Lingga berinovasi melakukan budidaya tanaman hidroponik.

Dalam kegiatan kali ini, para Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga didampingi Bripka Doni Permana melakukan penanaman sayur dengan sistem hidroponik, Rabu (1/1/2020).

Kebun sayur hidroponik dengan memanfaatkan pipa paralon ini, berada di halaman rumah Pengurus Bhayangkari Cabang Lingga yakni Dian Doni.

Ketua Bhayangkari Cabang Lingga, Linda Joko Adi mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk mewujudkan. Bhayangkari yang mampu menciptakan peluang ekonomi bagi rumah tangga. “Dan Serta menciptakan masyarakat khusus kalangan Ibu-ibu aktif yang mampu berinteraksi sosial dengan sesama,”ujarnya.

Lanjutnya. Ketua Bhayangkari Cabang Lingga menambahkan, tugas bhayangkari selain menjadi pendukung para suami dalam bertugas. “Ibu-ibu bhayangkari juga melakukan kegiatan sosial di lingkungan,”ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, peran aktif bhayangkari dalam kegiatan ini juga bisa berguna untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Pengurus Bhayangkari dan Anggota Kepolisian. (Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here