‘Coffee Morning’ dengan Wartawan, Sekda: Kerja Sama Media Beralih ke Diskominfotik

0
204

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar coffee morning dengan wartawan yang bertugas di daerah, Sabtu, 4 Januari 2020. Kegiatan dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan komunikasi.

Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar yang memimpin acara menyampaikan pertemuan ini perdana di tahun 2020. Diharap ke depan akan tetap terus berlanjut.

“Kegiatan seperti ini sangat perlu dilaksanakan, biar terjalin hubungan yang lebih akrab,” katanya.

Pada kesempatan ini Sekda juga menyampaikan perihal kerja sama publikasi yang kini ditangani instansi lain. Sebelumnya, kata Syahtiar, kerja sama media  ditangani Bagian Humas.

“Di tahun 2020 urusan media sudah berada dan beralih di Diskominfotik. Tidak lagi di Humas Setda,” ujarnya.

Foto bersama usai ngopi pagi.

Sahtiar mengaku tahun-tahun sebelumnya pelayanan kerja sama ini banyak kekurangan. Ia berjanji ke depan akan diperbaiki.

Kepala Dinas Dinas Komunikasi, Informatika dan Satitistik (Diskominfotik) Anambas, Jeprizal mengatakan pihaknya dan media perlu memikirkan inovasi dalam penyebaran informasi. Agar masyarakat lebih cepat menerima. Meski begitu informasi yang disampaikan harus tetap mengedepankan akurasi.

Adapun Kepala Bagian Kominfotik, Teddy menyampaikan beralihnya pelayanan kerja sama media dari Humas ke Kominfotik, semata- mata karena mengikuti Peraturan Menkominfo No. 14 tahun 2016.

“Kalau tidak kita laksanakan, nanti kita bisa dapat teguran,” tuturnya.

Reporter: Muslim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here