Dandim Tutup Karya Bhakti Binter Terpadu di Kecamatan Pulau Tiga

0
362

Medakonews.co.id, Natuna – Dandim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana,S.Sos.,M.Tr (Han), memimpin langsung upacara penutupan Karya Bhakti Binter terpadu di Kabupaten Natuna yang berlansungsung di lapangan Bola Kaki Desa Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga, Sabtu 9 November 2019.

Dalam amanatnya, Dandim 0318/Natuna menyampaikan, ucapan syukur kehadiran tuhan yang maha esa, yang telah melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kegiatan karya bakti binter terpadu tahun 2019 dapat terlaksana dengan sukses.

Dikatakan Dandim, karya bhakti binter terpadu, merupakan upaya membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah kabupaten Natuna, untuk mempercepat pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana yang sedang dilakukan pemerintah saat ini.

“Saya berharap kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tanjung Batang dan masyarakat Pulau Tiga untuk senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan fisik yang telah dibangun, sehingga dapat bermanfaat dalam kurun waktu lama,”pinta Dandim.

Dandim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana memeriksa pasukan saat penutupan Karya Bhakti Binter Terpadu di Kecamatan Pulau Tiga

Dandim juga berharap kegiatan yang telah dilaksanakan ini berdampak positif bagi masyarakat dan juga bagi para generasi muda supaya miliki karakter bangsa. Ia juga berpesan kepada Babinsa agar senantiasa meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan terus menjaga semangat gotong royong.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0318/Natuna khususnya Babinsa agar dapat mempertahankan kebersamaan ke manunggalan antara TNI dan rakyat serta dapat meningkatkan semangat bekerja membangun sebagai realisasi gotong royong,”

Sebagai pengendali kegiatan Karya Nakti Binter terpadu tahun 2019, Dandim mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Natuna dan segenap unsur Forkominda serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan karya bakti binter terpadu ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, dengan sinergitas TNI – Polri dan Pemda dapat meberdayakan infrastruktur sumber daya alam. Dengan fasilitas yang telah terbangun ini dapat menunjang kegiatan MTQ yang akan berlangsungkan di Pulau Tiga.

“Alhamdullilah kegiatan ini berlangsung selama satu bulan dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan. Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun infrastruktur jalan dengan kegiatan binter terpadu,”ungkap Ngesti.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Naskah Penyerahan Hasil Kegiatan Karya Bakti Binter Terpadu tahun 2019, oleh Dandim 0318/Natuna Kepada Bupati/Wakil Bupati Natuna serta Penandatangan Prasasti Oleh Dandim 0318/Natuna dan dilanjutkan peninjauan lokasi hasil Pengerjaan Kegiatan Karya Bakti Binter Terpadu tahun 2019 dan pemasangan Prasasti. (don)

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here