Danramil 04/Letung Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat dari Rumah ke Rumah

Medakonews, Anambas – Danramil 04/Letung Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto bersama Babinsa Kecamatan Jemaja Timur Serda Syamsul Fahri dan Kopda RBB Hutabarat melaksanakan kegiatan pemberian masker gratis kepada masyarakat, Rabu 8 April 2020.

Dalam pembagian masker gratis ini Danramil 04/Letung bersama Babinsa menyambangi warga secara door to door atau dari rumah ke rumah warga yang berada di Desa Ulu Meras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Sambil membagikan masker gratis kepada warga, tidak lupa Danramil 04/Letung Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto memeberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah untuk mencegah penyebaran Vurus Corona Desease (Covid-19).

“Kita himbau masyarakat memakai masker saat beraktivitas diluar rumah untuk pencegahan penularan virus corona yang sedang mewabah saat ini. Semoga dengan pembagian masker gratis ini akan tumbuh kesadaran bagi masyarakat, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ditengah masyarakat,”ungkapnya.

Turut serta dalam kegiatan pembagian masker diantaranya, Babinsa Ulu Maras Serda Samsul Fahri, Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Timur Briptu Irwansyah, Sekdes Ulu Maras Tabli Aliama dan staf desa dan Ketua RT 07 Zulkifli.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here