Danramil Bersama Babinsa Bantu Warga Binaan Pasang Kubah Masjid di Desa Pangkalan

Medakonews.co.id, Natuna – Plh Danramil 06/Serasan, Pelda Wamada Simare Mare beserta Babinsa melaksanakan giat komunikasi sosial (Komsos), membantu warga binaan di Desa Pangkalan Kecamatan Serasan memindahkan kubah lama dengan yang baru untuk masjid, Rabu 27 November 2019.

Plh Danramil 06/Serasan Pelda Wamada menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan, tidak lain untuk membantu sesama agar kegiatan gotong-royong di wilayah teritorial Koramil 06 /Serasan terus terjalin.

Pelda Wamada berharap dengan kegiatan komsos tersebut, akan lebih banyak lagi warga yang tergerak untuk membantu merawat tempat ibadah.

“Kita berharap lebih nanyak lagi umat muslim yang peduli dengan tempat ibadah, dan membantu merawat tanpa pamrih, sehingga rumah ibadah menjadi lebih bagus dan nyaman,”harapnya.

Pelda Wamada juga berharap warga bisa turun langsung bersama – sama untuk bergotong royong merawat tempat ibadah, agar lebih baik dan nyaman, sehingga dalam menjalankan ibadah bisa khusuk dan mendapat ridho Allah SWT. (don)

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here