FKM Tanjungpinang Gelar Konferensi Musyawarah Pemilihan Ketua Baru

0
56

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) Kota Tanjungpinang menggelar konferensi musyawarah pemilihan Ketua FKM di Masjid Al Uswatul Hasanah, Jalan Ir. Sutami, Suka Berenang, Minggu, 23 Februari 2020.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan terimakasih kepada pengurus FKM periode 2016-2019 yang telah berakhir tugasnya selama 3 tahun.

“Saya berharap tugas menyampaikan dakwah terus ditingkatkan dan dilanjutkan,” katanya.

Ia juga mengingatkan bahwa dalam menyampaikan syiar agama Allah harus sesuai dengan al-Quran dan sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Syahrul mengucapkan selamat atas terlaksananya musyawarah Forum Komunikasi Mubaligh ke-3 tersebut.

Ketua FKM Tanjungpinang, Indra mengatakan bahwa kegiatan konferensi FKM ke-3 ini dilaksanakan untuk memilih ketua baru periode 2020-2023. Ia berharap pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

“Siapapun nanti yang menjadi Ketua FKM kita harus tetap kompak dan tetap menjalankan kewajiban kita sebagai mubaligh dan mubalighah serta tetap menjalin silaturahim,” ujarnya.

Indra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama 3 tahun memimpin FKM Tanjungpinang. “Saya bangga berada di FKM,” tuturnya.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan uang pembinaan secara simbolis dari BAZNAS Kota Tanjungpinang untuk 25 orang mubaligh.

Reporter: Lukman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here