Hadiri Pelantikan Wali Kota Tanjungpinang, HMR Berpesan Program Syahrul Dilanjutkan

0
71

MEDAKONEWS.CO.ID, Batam– Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, yang biasa disapa HMR, menghadiri pelantikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di Gedung Daerah, Tangjungpinang, Senin, 21 September 2020.

Dalam kesempatan itu, HMR bersama semua undangan menghadiahkan Al-Fatihah untuk almarhum ayah Syahrul.

Pelantikan Rahma berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.21-2843 Tahun 2020. Rahma menggantikan Wali Kota sebelumnya, Syahrul yang meninggal dunia.

HMR menyampaikan langsung ucapan selamat usai pelantikan yang dipimpin Gubernur Kepri, Isdianto tersebut. Menghampiri Rahma, ia menyampaikan agar Rahma mampu meneruskan program yang telah dicanangkan dan memiliki gebrakan demi kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“Selamat bertugas, semoga jalinan kerja sama dan koordinasi dengan Batam semakin baik ke depan demi kemaslahatan bersama,” katanya.

Selain itu, HMR juga mendoakan almarhum Ayah Syahrul, semoga apa yang dilakukan untuk masyarakat Tanjungpinang selama ini menjadi amal jariah dan almarhum ditempatkan di sisi-Nya.

Sebagai pimpinan partai pengusung Rahma, Rudi juga berpesan agar apa yang menjadi program Syahrul agar dapat dilanjutkan.

“Selamat atas pelantikan ini, semoga apa yang diharapkan masyarakat Tanjungpinang bisa diwujudkan oleh Bu Rahma,” ujar HMR.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Kepri, Isdianto, membacakan langsung sumpah Jabatan Wali Kota Tanjungpinang. Atas nama Presiden RI, Isdianto melantik Rahma untuk memimpin Tanjungpinang periode 2018-2023.

“Masyarakat Tanjungpinang menunggu gebrakan pembangunan serta tatanan budaya di Bumi Gurindam 12 ini,” katanya.

Isdianto optimis Rahma mampu memimpin Tanjungpinang karena telah memiliki pengalaman sebagai anggota dewan serta kemudian menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Ia berpesan agar Rahma menjalin kerja sama dengan semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) demi membangun kebersamaan.

“Kita saat ini sedang menghadapi Covid-19, dan sejumlah daerah di Kepri sudah sangat baik dalam penanganannya,” ujar Isdianto.

Reporter: Umi Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here