Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Bunguran Barat Bagikan Sembako ke Warga Sedanau

0
218

Medakonews, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.Si diwakili oleh Kapolsek Bunguran Barat AKP Kamaluddin memimpin kegiatan pembagian paket Sembako kepada warga Kelurahan Sedanau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Senin (22/06/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020 dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

Kapolsek Bunguran Barat AKP Kamaluddin menyampaikan untuk kegiatan ini, sasaran yang dituju ialah masyarakat tidak mampu, anak yatim dan masyarakat lansia (Jompo) di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat yang terdampak dalam massa pandemi covid-19.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 10 paket, dibagikan untuk 10 KK.

Selain itu, Kapolsek Bunguran Barat AKP Kamaluddin juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam kegiatan sehari-hari selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan sediakan handsanitizer saat berada diluar rumah, hindari kerumunan, selalu jaga kesebersihan diri serta lingkungan sekitar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Ranting Bahayangkari Bunguran Barat Ny. Ghadi Kamal, Personil Polsek Bunguran Barat dan Ibu-ibu Ranting Bhayangkari Bunguran Barat. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here