Hasil Tes SKD Kanwil Kemenkumham Kepri Ditampilkan Langsung di Youtube

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil Kanwil Kemenkumham Kepri telah memasuki hari ke enam, Ahad, 03 Oktober 2021.

Seperti hari-hari sebelumnya, pelaksanaan SKD berbasis computer (Computer Assisted Test/CAT) di Comforta Hotel Tanjungpinang tersebut dibagi tiga sesi. Dimulai pagi hingga sore. Sebanyak 313 peserta yang mengikuti. Adapun 107 peserta dinyatakan absen alias tidak hadir.

Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Kepri, Iwan Kurniawan menegaskan bahwa pelaksanaan SKD mengedepankan integritas.
“Kami jamin semua tanpa pungli dengan transparansi yang bisa dilihat secara bebas oleh publik,” katanya.

Wujud dari transparansi, salah satunya, siapapun dapat menyaksikan score hasil SKD peserta secara up to date melalui kanal youtube Kanwil Kemenkumham Kepri.

Di era keterbukaan informasi seperti sekarang, menurut Iwan, masyarakat mempunyai hak untuk mendapatkan informasi secara langsung. Untuk itu Kanwil Kemenkumham berupaya maksimal memberikan pelayanan tersebut.

“Melalui teknologi informasi para peserta tidak perlu khawatir nilainya akan dicurangi oleh panitia, karena nilai yang diperoleh akan langsung dapat dilihat di kanal Youtube,” katanya.

Reporter: Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here