HearLIFE Hearing Care Center Buka Cabang di Tanjungpinang

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Pusat kesehatan pendengaran yang juga penyedia alat bantu dengar dengan implan rumah siput, HearLIFE Hearing Care Center, hadir di Tanjungpinang. Kantor HearLIFE di Jalan Aisyah Sulaiman Komplek Ruko D’Green City Blok D1 nomor 6, diresmikan Wali Kota Tanjungpinang, Sabtu pagi, 8 Februari 2020.

Manager HearlLIFE Cabang Tanjungpinang, Tri Andini mengatakan lembaganya sudah bekerja sama dengan berbagai rumah sakit di Indonesia. Tim HearLILE diklaim diisi para profesional dan berdesikasi di bidangnya.

“Tim kami  berasal dari berbagai latar pendidikan, di antaranya dokter THT, audiologis, audiometris, terapis wicara, terapis AVT, dan psikolog,” katanya.

HearLIFE, menurut Tri, juga memiliki peralatan lengkap. Seperti audiometer, timpanometer, otoacoustic emisio dan lainnya yang akan menunjang pemeriksaan pendengaran.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya HearLIFE. Karena selama ini klinik yang fokus menangani kesehatan pendengaran masih sangat terbatas di Tanjungpinang.

“Semoga hadirnya HearLIFE memberikan kemudahan yang pada ahirnya memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dalam pelayanan kesehatan, khususnya pada masalah THT ( telinga, hidung, dan tenggorokan),” katanya.

Peresmian HearLIFE Cabang Tanjungpinang ditandai pengguntingan pita, dilanjutkan penyerahan plakat dari Manager HearLIFE kepada Wali kota.

Reporter: Anabella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here