Jum’at Bersih, TNI – POLRI Bersama Sekcam Bunguran Barat Kompak Laksanakan Gotong Royong

0
70

Medakonews, Natuna – Polsek Bunguran Barat melaksanakan gotong royong bersama Koramil 03/Sedanau beserta masyarakat dalam rangka Jumat Bersih bertempat di Jalan Jendral Sudirman, Jum’at (24/07).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Sekcam Bunguran Barat Hidayat, A.Ma.Pd dengan sasaran yakni membersihkan Saluran Pembuangan Air serta membersihkan rumput disepanjang jalan.

Sekcam Bunguran Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-POLRI dalam hal ini Polsek Bunguran Barat dan Koramil 03 Sedanau atas pelaksanaan Gotong Royong dalam rangka Jumat Bersih di Wilayah Kec. Bunguran Barat Kab. Natuna.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan antara Masyarakat bersama TNI-POLRI di Kecamatan Bunguran Barat,” ucap Hidayat.

Dalam kesempatan ini, Kaposek sedanau AKP Kamaluddin turun langsung membantu Masyarakat dalam pelaksanaan Gotong royong.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini dengan tetap semangat dan sepenuh hati, terlebih saat ini telah masuk musim penghujan jadi apa yang kita kerjakan ini dapat mengantisipasi terjadinya banjir,” tutur AKP Kamaluddin.

Sumber : Humas Polres Natuna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here