Keren! Tanjungpinang Kota Layak Pemuda

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang – Kota Tanjunjungpinang meraih penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019 kategori Pratama dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Penghargaan diserahkan pada Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung Jakarta Concert Hall iNews Tower, Senin malam, 28 Oktober 2019.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali kepada Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma. Disaksikan Wakil Presiden RI, K.H. Ma’aruf Amin.

Anugerah Kepemudaan 2019 ini terdiri dari empat katagori, yaitu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi, Pemuda Hebat Difabel dan Pemuda Internasional serta Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 .

Menpora Zainudin Amali menjelaskan bahwa tujuan pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi kepada para anak muda. “Supaya mereka bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi dan malam ini sudah kita lakukan,” katanya.

Rahma bersyukur Tanjungpinang mendapat penghargaan tersebut. “Alhamdulillah. Penghargaan ini kita persembahkan untuk para pemuda,” ujarnya.

Tiba di Tanjungpinang penghargaan tersebut langsung disambut arak-arakan para pemuda dan Paskibraka Kota Tanjungpinang sempena pawai mobil hias. Selanjutnya diserahkan kepada Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Reporter: Danil S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here