Ketua RT/RW yang Merayakan Imlek Terima Sembako

0
250

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Menjelang Perayaan Imlek 2020, sebanyak 34 Ketua RT dan Ketua RW yang beragama Budha dan Konghucu menerima paket sembako dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Paket sembako diserahkan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Rabu, 15 Januari 2020.

Dalam sambutannya Syahrul mengatakan pemberian paket sembako sebagai wujud kebersamaan dalam semangat kebhinekaan. Dan ia menilai perayaan Imlek telah memberikan warna tersendiri bagi republik ini, khususnya di Tanjungpinang.

Camat Tanjungpinang Kota, Nasrizal menyampaikan pemberian paket sembako kepada ketua RT/RW merupakan agenda rutin Pemko Tanjungpinang menjelang perayaan keagamaan. “Sebagai bentuk perhatian,” katanya.

Adapun penerima sembako, yaitu 25 paket untuk 16 Ketua RT dan 9 Ketua RW di Kecamatan Tanjungpinang Kota. Selanjutnya 9 paket untuk 7 Ketua RT dan 2 Ketua RW di Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sembako sendiri terdiri dari tepung terigu, tepung tapioka, gula pasir, mentega kemasan, minyak goreng, susu kental manis dan sirup.

Reporter: Anabella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here