KNPI Batam Serahkan 310 APD Donasi Masyarakat via Konser Amal

0
47

MEDAKONEWS.CO.ID, Batam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengaku bangga ketika menerima 310 alat pelindung diri Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Rabu, 10 Juni 2020.

Serah terima baju tempur tim medis melawan Covid-19 itu, diserahkan oleh Bendahara Umum KNPI Kota Batam Indra Saputra, SE, di lantai II Gedung Pemerintah Kota Batam, Batam Center, pukul 09.00 WIB

Usai serah terima bantuan tersebut, Jefridin yang juga mantan Ketua KNPI Batam ini begitu mengapresiasi

“Sebagai senior KNPI, saya berpesan agar pemuda harus terus mampu berbuat dan hadir sebagai solusi dalam tiap permasalahan masyarakat,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sumbangan ini berasal dari donasi masyarakat lewat Konser Amal KNPI Kota Batam, Sabtu (6/6/2020) malam lalu.

Konser ini digelar secara daring dan disiarkan secara live streaming melalui YouTube, Facebook, dan Instagram DPD KNPI Batam. Pendukung acara pun tampil dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

“Alhamdulillah, donasi terkumpul Rp23.715.000, yang langsung kami belikan 310 APD untuk disumbangkan melawan Covid-19,” jelas Ketua DPD KNPI Batam Muhammad Teddy Nuh.

Selanjutnya, Teddy mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, baik para pendukung acara dan yang telah memberikan donasi dalam kegiatan amal ini.

Reporter: Umi Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here