Kodim 0318/ Natuna Sukseskan Pencanangan Gerbang Dutas 2020 di Kepulauan Anambas

0
125

Medakonews, Tarempa – Guna mensukseskan pelaksanaan pencanangan Gerbang Dutas di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kodim 0318/Natuna dan Polres KKA memperketat pengamanan selama pelaksanaan kegiatan Gerbang Dutas berlangsung di kantor Bupati Kepulauan Anambas Senin, 16 Maret 2020.

Kegiatan tersebut, langsung dimonitoring oleh Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana S. Sos M. Tr. (Han). Dikatakan Dandim untuk menjaga keamanan dan mensukseskan Gerbang Dutas di Anambas personel TNI khususnya jajaran Kodim 0318/Natuna, Polres, Satpol PP, Dishub LH melakukan penjagaan dititik lokasi.

“Gerbangdutas ini adalah kesempatan kita bersama khususnya masyarakat di Anambas, yang mana dengan kegiatan ini bertujuan mempercepat pembangunan di Kepulauan Anambas, Ujar Dandim.
Maka dari itu, perlunya pengamanan yang kita berikan kepada mereka, agar mereka merasa nyaman untuk kedatangan selanjutnya.

Dandim 0318/Natuna juga menyampaikan kegiatan ini juga untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat di ke pulauan Anambas yang mana dengan percepatan pembangunan tersebut akan memberi manfaat diberbagai kalangan.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here