Koramil 04/Letung Bersama Polsek Jemaja Bersinergi Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

0
145

Medakonews, Anambas – Danramil 04/Letung Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto bersama Kapolsek Jemaja AKP Fery Kuswanto, SH terjun langsung dalam kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Kelurahan Letung Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Senin 13 April 2020.

Setiap warga yang melintas di Jalan Merdeka tepatnya di depan Gedung BPMJ Kelurahan Letung baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat diberikan masker secara cuma-cuma oleh petugas gabungan yang dipimpin oleh Danramil 04/Letung dan Kapolsek Jemaja.

Saat pembagian masker gratis juga diberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat berada diluar rumah guna mencegah penularan virus Corona.

Penggagas kegiatan pembagian masker gratis Danramil 04/Letung Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto menyampaikan, himbauan terus disampaikan kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat dan bersih, serta menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Lanjutnya, mengingat saat ini masih banyak warga yang belum menggunakan masker dan kurangnya pengetahuan tentang pentingnya memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Masker yang kita dibagikan kurang lebih 360 lembar masker kain yang bisa dicuci dan digunakan kembali, masker – masker tersebut merupakan hasil swadaya dan pengadaan sendiri oleh Koramil 04/Letung,”ungkap Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto.

Turut hadir juga dalam kegiatan Danposal Jemaja Letda Laut (P) Abdul Rohman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here