Korpri Gelar Wirid Bulanan di Masjid Raya Sultan Riau

0
55

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Ta’ala, Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang menggelar wirid bulanan periode Januari 2020 dan disejalankan dengan dzikir dan tahlil bersama sempena Hari Jadi Pulau Penyengat.

Acara dilaksanakan di Masjid Raya Sultan Riau, Pulau Penyengat, dan dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, Jumat pagi, 14 Februari 2019.

Rahma dalam arahan di hadapan para ASN dan honorer menyampaikan wirid bulanan yang diadakan sebulan sekali ini merupakan kegiatan rutin yang yang dilaksanakan untuk menambahkan keimanan dan ketaqwaan.

Wirid bulanan, menurutnya, penting diadakan untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan agar dapat menjalani hidup yang diridhai Allah.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini juga sebagai wahana dan sarana untuk lebih mempererat silaturahmi sekaligus memakmurkan masjid serta menambah ilmu agama,” katanya.

Rahma juga mengharapkan Kepala OPD dan unit kerja untuk mewajibkan stafnya mengikuti wirid bulanan ini tanpa mengurangi aktivitas pelayanan masyarakat di instansi masing-masing.

“Jadikan kegiatan ini bukan hanya sebagai acara seremonial, tetapi meningkatkan ibadah dah mempererat tali silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang harmonis serta menjaga toleransi dan meningkatkan kepedulian dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Hadiri Asisten, Staf Ahli, Ketua LAM kota Tanjungpinang, Wan Raffiwar, Kepala OPD, Camat, Lurah serta seluruh ASN dan Honorer Se-Kota Tanjungpinang.

Reporter: Lukman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here