Paska Pilkades Babinsa Jalin Komsos Bersama Warga Binaan

0
116

Medakonews.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Serasan Serda Hendry Purwanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan, di Desa Air Nusa Kecamatan Serasan Timur, Kamis 21 November 2019.

Komsos bertujuan untuk merekat kembali hubungan silaturahmi ditengah masyarakat, yang mungkin sempat terbelah, karena berbeda pilihan dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung pada tanggal 17 November 2019.

Serda Hendry Purwanto, mengatakan sebagai bintara pembina desa mengadakan pengecekan mengantisipasi adanya timbul permasalahan sebelum dan sesudah pilkades aman dan terkendali.

“Kita berharap tidak ada suatu hal yang bergejolak dari kedua belah pihak, paska pilkades kemaren, serta ikut serta mensukseskan jalanya pemerintahan kepala desa Air Nusa terpilih periode 2019 – 2025, “ajak Serda Hendry.

Selain itu, Babinsa juga selalu berkordinasi besama tokoh -tokoh di Desa dan pemuda agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. (don)

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here