Perkuat Sinegitas, TNI – Polri dan FKPD Natuna Gowes Bareng

0
255

Medakonews, Natuna – Dalam rangka memperkuat hubungan Sinergitas, TNI – Polri dan FKPD di Kabupaten Natuna mengadakan Gowes bareng atau bersepeda santai, Minggu pagi 12 Juli 2020.

Selain memupuk rasa kebersamaan kegiatan Gowes bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina disela menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat.

Salain itu, bersepeda juga dapat mencegah diri kita dari ancaman berbagai penyakit termasuk Virus Corona. Dengan berolahraga kebugaran tubuh dan stamina akan terjaga.

Olah raga bersepeda kali ini mengambil rute start dari Pantai Tanjung, kemudian Jalan Wan Lempam, Desa Kelanga, Jalan Imam Qolum, dan Finish di Rumah Pantai Sujung.

Sebelum pelepasan Gowes, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menghimbau kepada seluruh peserta kegiatan Gowes agar berhati-hati dan jaga keselamatan dikarenakan kegiatan gowes ini menggunakan jalur jalan raya.

“Tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan FKPD setempat juga mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait ”, ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

Sesampainya ditempat Finish, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara TNI – Polri dan unsur FKPD lainnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Danlanud RSA Kolonel PNB Fairlyanto, S.T,. M.A.P, Danyon Komposit I/GP Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si., Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Kajari Natuna, Jeffri Paultje Maukar,S.H,M.H, Ka. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Natuna, Drs. Muhtar Achmad, M. Eng, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike, Ketua Persit Cabang IX Yon Komposit 1/G Ibu Erlina Noor Wulandari S.Sos., M.Acc, dan Personil TNI-POLRI. (Don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here