Polres Natuna Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2020

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian ketika melakukan cek kesehatan berkala di Mapolres Natuna

Medakonews, Natuna – Kesehatan adalah upaya penanggulangan, dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan.

Untuk menjaga kesehatan personil Polres Natuna tetap prima, pada hari Selasa, tanggal 25 Februari 2020, pukul 08.30 Wib di Ruangan Dokes Polres Natuna, telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2020, anggota Polres Natuna dari Team Biddokkes Polda Kepri dengan Dokkes Polres Natuna.

Dokkes Polda Kepri dalam hal ini, melayani pemerikasaan Kesehatan berkala anggota Polres Natuna berupa pemeriksaan treadmill, EKG / Rekam jantung, Pemeriksaan Lab Pengambilan darah dan urine, pemeriksaan fisik dokter, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan visus mata.

Dikatakan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.Sik.Msi, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Selain itu, tambah Kapolres pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter.

Dalam kegiatan ini diikuti mulai dari Bintara hingga Perwira semuanya mengikuti kegiatan Rikkes Berkala pada tahun 2020.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here