Rendra Ajak Masyarakat Bersama Jaga Aset Negara

0
107
Kepala Bidang Aset BKAD Provinsi Kepri, Rendra.

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Kepala Bidang Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Kepri, Rendra meminta seluruh elemen masyarakat untuk dapat berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah menjaga berbagai aset negara. Baik aset bergerak maupun aset tak bergerak.

Rendra mengatakan bahwa pelibatan seluruh pihak ini untuk membantu pemerintah dalam mengoptimalisasi fungsi dari aset negara sehingga memiliki nilai tambah bagi penerimaan daerah.

“Mari optimal bersama aset negara yang ada di seluruh daerah kita ini, karena akan membawa banyak manfaat bagi proses pembangunan dan berdampak positif pada kesejahteraan rakyat,” kata Rendra di kantornya, Jumat, 23 Oktober 2020.

Menurutnya, ada banyak upaya sederhana yang bisa dilakukan dalam menjaga dan merawat semua fasilitas yang dibangun dan dimiliki pemerintah. Seperti dengan tidak merusak ataupun mencorat-coret sarana yang ada. Juga jangan dikotori dengan sampah.

Ia menjelaskan, di berbagai daerah di Kepri ada banyak fasilitas publik dan ruang terbuka hijau yang dibangun pemerintah selama ini.

Beragam fasilitas berupa sarana olahraga, taman kota, maupun tempat rekreasi yang sudah dibangun pemerintah tersebut hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dibangunnya berbagai fasilitas itu bertujuan agar bisa menikmati seluruh masyarakat.

“Dengan dibangunnya berbagai fasilitas tersebut, selain diharapkan bermanfaat untuk berrekreasi, olahraga dan belajar, juga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Rendra.

Reporter: Halex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here