Sambangi SMANSA Tanjungpinang, HMR Tunjukkan Ruang Kelasnya

MEDAKONEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam, H. Muhammad Rudi (HMR), tampak bahagia saat menyambangi SMA Negeri 1 (SMANSA) Tanjungpinang, Kamis sore, 12 Mei 2022.

“Ini ruang kelas saya saat kelas 1. Sekarang sudah jauh lebih bagus. Dulu tak seperti ini,” katanya sembari mengenang dulu teman-temannya sering keluar kelas melalui jendela.

Pada kesempatan ini HMR bernostalgia sembari bersenda gurau dengan sesama alumni. “Alhamdulilah berada di sini, di sekolah tempat kita dulu menimba ilmu,” ucapnya.

HMR hadir di sekolahya itu untuk mengecek persiapan puncak Reuni Akbar ke-66 Alumni SMANSA yang akan digelar Sabtu (14/5/2022).

HMR yang merupakan Ketua Umum Ikatan Alumni mengaku kehadirannya di SMANSA mengingatkan kembali masa remajanya dulu.

“Kita (alumni) semuanya berada di sini dulu. Melalui reuni, kita berbagi cerita dan keceriaan,” ucapnya.

Tak lupa HMR menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para guru. Ia memastikan tidak akan melupakan jasa tersebut dan akan terus bersyukur dan mengenangnya.

“Kepada adik-adik (angkatan baru), tetap semangat menggapai cita-cita. Sukses untuk kita semua,” ucapnya.

Ketua Harian Ikatan Alumni SMAN 1 Tanjungpinang, Iskandarsyah menambahkan sebelum ke sekolahnya ini, pihaknya bersama HMR juga meninjau lokasi lain pelaksanaan kegiatan reuni, yakni Hotel CK Tanjungpinang.

Semetara Ketua Panitia Pelaksana, Raja Rasfiardi menyebutkan rangkaian kegiatan reuni cukup banyak, seperti webinar, bakti sosial, musyawarah besar, festival raya, hingga puncaknya reuni akbar.

Puncak acara menghadirkan artis Ibu Kota Iyeth Bustami dan Ihsan Idol.

“Bakti sosial melibatkan alumni dan non-alumni yang pesertanya dari kelurahan-kelurahan di Tanjungpinang,” ucap Raja.

Reporter: Umi Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here