Siap Cabut Nomor Urut, Marlin: Bismillah

0
71
Hj Marlin Agustina.

MEDAKONEWS.CO.ID, Batam- Hari masih pagi saat Hj Marlin Agustina, antre di Pelabuhan Telagapunggur untuk naik boat penumpang yang akan membawanya ke Tanjungpinang.

Pagi ini, Kamis, 24 September 2020, Marlin memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum Kepri, untuk pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri di Hotel CK, Tanjungpinang.

“Bismillahirrahmanirrahim,” kata Calon Wakil Gubernur Kepri ini singkat, ketika ditemui sesaat sebelum naik ke speedboat bersama para penumpang lainnya.

Marlin yang mengenakan pakaian putih-putih mengaku sebelum menuju tempat pencabutan nomor, dia terlebih dahulu akan menuju kediaman calon gubernur Kepri Ansar Ahmad, pasangannya dalam pemilihan gubernur kali ini.

“Nanti berangkat bareng Pak Ansar. Soal nomor (urut) berapa pun, kami tak soal. Semua baik karena datangnya dari Allah,” katanya.

Komisioner KPU Provinsi Kepri Arison menjelaskan pencabutan nomor urut calon akan dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas seluruh calon.

Isi pakta integritas, di antaranya soal komitmen menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Semua pihak diminta tidak mengumpulkan massa saat pencabutan nomor,” kata Arison.

Reporter: Anabella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here