SSC Sepakat Usung Andes Putra Sebagai Calon Ketua Perbakin Natuna

0
215
Rapat internal pengurus dan anggota Sedanau Shooting Club (SSC)

Medakonews.co.id, Natuna – Setelah mendapat dukungan penuh dari Ranai Shooting Club (RSC), kini dukungan sama juga disampaikan oleh persatuan menembak dan berburu Sedanau Shooting Club (SSC), kepada Andes Putra sebagai calon Ketua Pengkab Perbakin Natuna.

Dukungan disampaikan oleh SSC melalui rapat internal, secara aklamasi memilih Andes Putra untuk di calonkan menjadi Ketua Pengkab Perbakin Natuna pada Muskab I Perbakin Natuna yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua SSC dr.Wan Arie Afryandi menyampaikan, bahwa club menembak yang dipimpinya telah menyatakan kesepakatan, untuk mengusung Andes Putra sebagai calon Ketua Pengkab Perbakin Natuna.

“Kami telah rapat internal, dan menyatakan sepakat mengusung Pak Andes sebagai calon Ketua Pengkab Perbakin,”ungkap dr Wan Ari Via Handphone, Rabu malam 30 Oktober 2019.

Dikatakan dr Wan Ari dalam rapat internal juga dihadiri oleh pembina SSC, Camat Bunguran Barat di wakili oleh Sekcam Hidayat, para pengurus inti dan anggota Sedanau Shooting Club (SSC).

“Putusan ini disampaikan dalam rapat internal yang berlangsung di RM Pak Is Sedanau Kecamatan Bunguan Barat, kemaren malam,”terangnya.

dr.Wan Arie Afryandi juga mengatakan bahwa sosok Andes Putra yang kini menjabat Ketua DPRD Natuna sangat pas untuk menahodai Perbakin Natuna.

“Beliau sosok pemuda yang masih sangat energik dan penuh semangat, tentu sangat pas, menjadi Ketua Pengkab Perbakin Natuna,”terangnya.

dr Arie juga berharap kedepan, melalui club -club menembak dan berburu di bawah pembinaan Perbakin Natuna bisa menggali potensi anak muda untuk dijadikan atlet menembak.

“Mudah-mudahan melalui pembinaan Perbakin, akan lahir atlet menembak dari anak-anak kita di Natuna. Kita mulai dengan hobby menuju Prestasi,”pungkasnya .(Don)

Editor : Papi

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here