TNI – Polri di Natuna Bersepeda Bareng

0
339
Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana didampingi Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto melepas peserta sepeda santai

Medakonews.co.id, Natuna – Dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota TNI, Polri dan masyarakat, Kodim 0318/ Natuna menggelar kegiatan sepeda santai di Pantai Piwang, Ranai, Senin pagi 20 Januari 2020.

Pelepasan peserta sepeda santai dipimpin langsung oleh Dandim 0318/ Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana dan didampingi Kapolres Natuna Nugroho Dwi Karyanto SIK, dengan route kurang lebih 20 Kilo Meter.

Dalam sambutanya, Dandim 0318 Letkol Czi Ferry Kriswardana mengatakan kegiatan bersepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka kesiapan untuk melaksanakan tugas selaku aparat kewilayahan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kepri.

“Selain dapat sehatnya, kebersamaan antara atasan dan bawahan serta masyarakat sekaligus akan terjalin sehingga mampu menumbuhkan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa,”ungkap Dandim.

Lanjut Letkol Czi Ferry meskipun acara ini terkesan mendadak dan tiba-tiba namun, dengan tegas menjelaskan hal-hal seperti ini dilaksanakan dimanapun dan kapanpun tidak akan menyurutkan niat dan tekat untuk selalu bersatu.

Selain itu, apresiasi yang besar juga di berikan oleh Letkol Czi Ferry kepada masyarakat Natuna yang telah tutur hadir memeriahkan acara Goes ini.

Selama kegiatan ini berlangsung, diharapkan untuk selalu mengutamakan dan menjaga faktor keamanan.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap olahraga bersepeda. Saya mengucapkan terimaksih kepada semua peserta yang sudah hadir karena kegiatan ini semata-mata tujuannya adalah untuk kesehatan kita bersama,” tutup Dandim.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here