Warga Marok Tua Terima Sembako dan Peralatan Olah Raga, Yusrizal: Terima Kasih TMMD

0
200
Prosesi penyambutan Waaster Kasad Brigjen TNI Donni Hutabarat dan rombongan di Desa Marok Tua.

MEDAKONEWS.CO.ID, Lingga– Waaster Kasad Brigjen TNI Donni Hutabarat turun langsung ke Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, menyerahkan sembako dan perlengkapan olah raga untuk warga setempat, Kamis, 8 Juli 2021.

Acara ini merupakan kegiatan non fisik TMMD ke-111 Tahun 2021 KODIM 0315/ Bintan.

Hadir Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Yusrizal.

Dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Marok Tua.

“Rasa bahagia kami dengan diadakannya kegiatan TMMD yang terjun langsung ke lapangan berbagi kepada masyarakat,” katanya.

Brigjen Donni menyatakan bahwa TMMD merupakan penjabaran tugas pokok Angkatan Darat, yaitu membantu menyejahterakan masyarakat.

“Jika nanti ada masukan dan permintaan silakan masyarakat sampaikan ke pemerintah daerah. Dan tentu kami juga ikut bersama membangun keinginan masyarakat,” ujarnya.

Donni tampak terharu dengan prosesi penyambutan dirinya dan rombongan oleh jajaran pemerintah desa dan warga masyarakat yang begitu antusias.

Ia disambut silat khas melayu diiringi pukulan gong lalu diikuti pengalungan bunga. Pastinya semua dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Usai kegiatan di desa tersebut, Brigjen Donni didampingi Yusrizal meninjau proses pembangunan jalan di Bukit Langkap. (MC/Im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here